PENGARUH PERSONAL BRANDING FUNDING OFFICER TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI PT BPRS LANTABUR TEBUIRENG JOMBANG

Sobariah, Sobariah (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING FUNDING OFFICER TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI PT BPRS LANTABUR TEBUIRENG JOMBANG. Diploma thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (494kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (480kB)
[img] Text (BAB Akhir)
BAB Akhir.pdf - Published Version

Download (319kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (447kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk menguji pengaruh personal branding funding officer terhadap loyalitas nasabah pada produk pembiayaan di PT. BPRS Lantabur Tebuireng Jombang. Personal branding merupakan strategi yang digunakan oleh seorang funding officer untuk membangun citra diri yang kuat dan meyakinkan nasabah agar tetap setia dan loyal terhadap perusahaan. Loyalitas nasabah merupakan faktor kunci dalam kesuksesan bisnis perusahaan, karena nasabah cenderung melakukan transaksi lebih banyak dan berkelanjutan.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan metode survei. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer terkait dengan keputusan nasabah dalam menabung di PT. BPRS Lantabur Tebuireng Jombang yang di peroleh melalui data kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Analisa data yang terkumpul akan dianalisis menggunakan analisis regresi sederhana untuk menguji hubungan antara personal branding funding officer dan loyalitas nasabah.
Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pengaruh personal branding funding officer terhadap loyalitas nasabah pada produk pembiayaan di PT. BPRS Lantabur Tebuireng Jombang. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji t, yang diperoleh thitung sebesar 9,544, dibandingkan dengan nilai dari ttabel sebesar 1,99 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Maka dapat disimpulkan bahwa nilai 9,544 (thitung) > 1,99 (ttabel), dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: personal branding, loyaalitas nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 ES IKHAC
Date Deposited: 13 Oct 2023 09:21
Last Modified: 13 Oct 2023 09:21
URI: http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/2439

Actions (login required)

View Item View Item