Eko, Sutarjo (2023) MANAJEMEN TATA ADMINISTRASI PENDIDIKAN BERBASIS DIGITAL UNTUK KUALITAS LAYANAN DI SMK TAMAN SISWA KARAWANG. Masters thesis, UNIVERSITAS KH ABDUL CHALIM.
Text (COVER DAN ABSTRAK)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (585kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (200kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (112kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (115kB) |
|
Text (FULL TESIS)
FULL TESIS EKO S.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
SMK Taman siswa Cikampek merupakan sekolah yang didirikan untuk masyarakat umum yang menginginkan mendapat keilmuan pada dunia industri. Lingkungan SMK Taman siswa terletak di kawasan industrial. Yang mana menuntut lulusannya mumpuni di bidang teknologi. Di jaman modern saat ini sekolah harus sudah banyak berbenah khususnya dalam aspek Manajemen administrasi.
Tata Kelola adminitrasi secara manual disaat ini sudah mulai di tinggaan oeh sekoiah-sekolah pada umumnya. Didalam penelitian ini yang menggunakan metode kualitatif, mengambil pendekatan penelitian study kasus. Pengumpulan data dilakukan melalui dokumentasi, observasi, dan wawancara (Interview). Subjek dalam penetian ini adalah Kepala tata usaha SMK Taman siswa Karawang.
Dari penelitian ini akan menemukan kasus didalam manajemen, dan akan mendapatkan hasil apakah pelayanan tata kelola administrasi di SMK Taman siswa ini sudah mengikuti teknologi digitalisasi atau belum. Sehingga akan terasa dampaknya kepada siswa dan siswi, para pengajar dan staf, industri, dan orang tua murid.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Administrasi, Teknologi Digitalisasi, Kualitas layanan |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | S2 MPI IKHAC |
Date Deposited: | 18 May 2024 11:31 |
Last Modified: | 18 May 2024 11:31 |
URI: | http://repository.uac.ac.id/id/eprint/2784 |
Actions (login required)
View Item |