PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN HAJI INDONESIA (Studi Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Mojokerto Mojopahit 2)

Kafi Masturo, Kafi (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN HAJI INDONESIA (Studi Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Mojokerto Mojopahit 2). Diploma thesis, INSTITUT PESANTREN KH ABDUL CHALIM.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (521kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (543kB)
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (261kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (338kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Berbagai langkah promosi sudah dilakukan oleh BSI KCP Mojokerto
Mojopahit 2 dalam memperkenalkan produk tabungan haji ke masyarakat. Namun
hasilnya masih belum sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu, penelitian ini
dibuat untuk mengetahui apakah promosi dan kualitas produk berpengaruh
terhadap minat nasabah dalam menggunakan produk tabungan haji indonesia.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan
kuesioner sebagai instrumen data. Responden dari kuesioner ini berjumlah 65
responden Data yang telah terkumpul diolah dengan alat bantu SPSS 28. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh signifikan terhadap
minat nasabah dengan nilai thitung (2,932) > ttabel (1,998) dan Nilai signifikasi
0,005 < 0,05. 2). Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat
nasabah dengan thitung (2,913) > ttabel (1,998) dan Nilai signifikasi 0,005 < 0,05.
3). Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat
nasabah dengan hasil uji f (simultan) menunjukan bahwa nilai signifikasi adalah
0,003 < 0,05 dan nilai fhitung 6,464 > ttabel 3,15.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Minat nasabah
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Syariah > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 PS IKHAC
Date Deposited: 15 Sep 2022 09:07
Last Modified: 15 Sep 2022 09:07
URI: http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/1379

Actions (login required)

View Item View Item