Muhammad, Qosim (2024) Peran Komite Madrasah Dalam Meningkatkan Hubungan Sinergis Dengan Kepala Madrasah Di Min 2 Buleleng. Masters thesis, Universitas Abdul Chalim.
|
Text (Cover Dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRACK.pdf - Published Version Download (211kB) |
|
|
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (153kB) |
|
|
Text (Bab V Akhir dan Pendahuluan)
BAB V AKHIR DAN PENUTUP.pdf - Published Version Download (76kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (135kB) |
|
|
Text (Tesis Full Text)
TESIS MUHAMMAD QOSIM.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Peran komite madrasah dalam peningkatan mutu layanan pendidikan dan faktor-faktor yang mempengaruhinya di MIN 2 Buleleng Kab. Buleleng. Subjek dalam penelitian ini adalah anggota Komite Madrasah di MIN 2 Buleleng Kab. Buleleng. Objek penelitiannya adalah peran komite madrasah dalam peningkatan mutu layanan pendidikan di MIN 2 Buleleng Kab. Buleleng. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota Komite madrasah yang berjumlah 401 orang.
Adapun faktor-faktor yang mempengaruhi peran Komite Madrasah dalam peningkatan mutu layanan pendidikan di MIN 2 Buleleng Kab. Buleleng adalah: a. Lemahnya kesadaran anggota Komite Madrasah tentang pentingnya peran komite madrasah dalam Peningkatan Mutu Layanan Pendidikan di MIN 2 Buleleng Kab. Buleleng. b. Rendahnya tingkat pendidikan anggota komite madrasah di MIN 2 Buleleng Kab. Buleleng. c. Rendahnya perekonomian anggota komite madrasah di MIN 2 Buleleng Kab. Buleleng.
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Peran Komite Madrasah, Peningkatan Mutu Pendidikan |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen Pendidikan Islam |
| Depositing User: | S2 MPI IKHAC |
| Date Deposited: | 13 Oct 2025 11:56 |
| Last Modified: | 13 Oct 2025 11:56 |
| URI: | http://repository.uac.ac.id/id/eprint/4947 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

