Strategi kominikasi bisnis fast food (studi kasus pemasaran produk taki_id melalui instagram)

Achmad mulla, Syaiful chanif (2022) Strategi kominikasi bisnis fast food (studi kasus pemasaran produk taki_id melalui instagram). Diploma thesis, Institut kh abdul chalim.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
cover.pdf - Published Version

Download (121kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (109kB)
[img] Text (Bab V)
BAB V1.pdf - Published Version

Download (42kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (78kB)
[img] Text (Tugas akhir)
pdf MULLA 2022_1 (2).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Secara umum penelitian ini di latar belakagi oleh penjualan online yang memudahkan pelaku usaha untuk memperdagangkan maupun membrending prodak. Pertumbuhan ekonomi yang semakin maju megakibatkan para pelaku usaha bersaing untuk mendapatkan untung yang melimpah. Media pemasaran yang sangat banyak sehinga pelaku usaha bisa memilih, banyak pelaku usaha yang menggunakan media online sebagai sarana brinding prodak untuk meningkatkan omsite. Dalam han ini praktik pemasaran di ruang digital teryata dapat berperan dalam memperkenakkan perodak seperti yang di praktikan oleh rumah makan Taki.id
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan observasi dengan pihak taki.id, degan memakai informasi utama dan informasi pendukung. hasil penelitian ini ditemukan bahwa cara komunikasi bisnis Taki.id antara lain dengan media promosi sehingga dapat mencapai tujuan pemasaran produk, menggunakan media Instagram sebagai sarana promosi produk dengan begitu bisa mudah menarik perhatian konsumen, dalam hal ini menerapkan metode stimulus respon.Strategi komunikasi pemasaran taki.id menetapkan harga dan promosi sebagai sarana pada persaingan dalam mengimplementasikan strategi komunikasi pemasaran. menjelajah pemasaran melalui online maupun offline menggunakan media Instagram , WhatsApp, dan media online lainnya tujuannya untuk memperkenalkan produk. Secara offline menggunakan pemasaran pemasaran mulut ke mulut antara customer dalam memperkenalkan produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci:strategi, bisnis, Taki.id, pemasaran produk, Instagram
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ushuluddin > Broadcasting
Depositing User: S1 KPI IKHAC
Date Deposited: 24 Aug 2024 06:05
Last Modified: 24 Aug 2024 06:05
URI: http://repository.uac.ac.id/id/eprint/3263

Actions (login required)

View Item View Item