Mochammad, Muat (2022) STRATEGI KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DI MI NU RADEN RAHMAT 95 PASURUAN. Masters thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.
Text (Cover dan Abstrak)
CA.pdf - Published Version Download (242kB) |
|
Text (Bab I)
Bab 1.pdf - Published Version Download (272kB) |
|
Text (Bab V)
bab V.pdf - Published Version Download (112kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DFtrpus.pdf - Published Version Download (225kB) |
|
Text (Tesis Full)
TESIS FULL MUAAT 2 repost.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kepemimpinan yang baik dan ketersediaan guru yang profesional dalam penyelenggaraan pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah NU Raden Rahmat 95 Asemakndang Kabupaten Pasuruan adalah tuntutan, sebagaimana digariskan dalam Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003, Pasal 33 tentang Standar Nasional Pendidikan maupun Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 19 Tahun 2005, Pasal 2 mengenai Lingkup Standar Nasional Pendidikan. Tujuan penelitian berupa visi, misi dan tujuan, gaya kepemimpinan kepala madrasah, strategi yang digunakan dalam meningkatkan profesional guru, serta faktor-faktor yang menjadi tantangan sehubungan upaya Kepala Madrasah Ibtidaiyah NU Raden Rahmat 95 Asemakndang Kabupaten Pasuruan dalam meningkatkan profesional guru. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan pendekatan naturalistik. Data yang dikumpulkan melalui observasi, wawancara mendalam dan studi dokumentasi. Sumber data terdiri dari Kepala madrasah, Waka madrasah, guru, komite sekolah dan penilik madrasah yang terlibat aktif di kegiatan tersebut.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepemimpinan Madrasah dan Profesional Guru. |
Subjects: | T Technology > TP Chemical technology |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | S2 MPI IKHAC |
Date Deposited: | 19 Dec 2023 11:39 |
Last Modified: | 19 Dec 2023 11:39 |
URI: | http://repository.uac.ac.id/id/eprint/2569 |
Actions (login required)
View Item |