PENGARUH ATRIBUT PRODUK ISLAM DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO HIJAB PADA MAHASISWI INSTITUT PESANTREN KH. ABDUL CHALIM

Ayudia, Monica (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK ISLAM DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO HIJAB PADA MAHASISWI INSTITUT PESANTREN KH. ABDUL CHALIM. Diploma thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

[img] Text (Cover dan abstrak)
1. Cover dan Abstrak (terwatermark).pdf - Published Version

Download (248kB)
[img] Text (Bab 1)
2. BAB I (pendahuluan).pdf - Published Version

Download (579kB)
[img] Text (Bab V)
3. BAB V (penutup)-1.pdf - Published Version

Download (80kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
4. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf - Published Version

Download (93kB)
[img] Text (Skripsi Full)
5. Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Bagi seorang mahasiswa, keputusan pembelian berkaitan dengan
atribut produk islam dan konformitas teman sebaya. Penerapan atribut produk
Islam yang bagus untuk mendapatkan keputusan pembelian yang baik dan
ketika seorang mahasiswi terpengaruh dengan teman sebayanya maka akan
menghasilkan keputusan pembelian pula. Atribut Produk Islam dan
Konformitas Teman Sebaya dijadikan sebagai patokan untuk mengukur
keputusan pembelian dalam penelitian ini. Tujuan penelitian ini untuk
menguji pengaruh atribut produk Islam dan konformitas teman sebaya
terhadap keputusan pembelian shampoo hijab pada mahasiswi Institut
Pesantren KH. Abdul Chalim secara parsial dan juga secara simultan.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan tahapan
penelitian Survei. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder,
pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner. Jumlah
populasi dalam penelitian ini yaitu sebanyak 800 responden dan sampel pada
penelitian ini adalah sebanyak 89 responden. Teknik analisis yang digunakan
yaitu regresi linier berganda. Pada hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat
pengaruh secara parsial variabel atribut produk Islam dan konformitas teman
sebaya terhadap keputusan pembelian serta terdapat pengaruh secara simultan
atribut produk Islam dan konformitas teman sebaya terhadap keputusan
pembelian. Diketahui Nilai F hitung 16.467 dengan nilai signifikansi sebesar
0,000. Diharapkan kepada Mahasiswi Institut Pesantren KH. Abdul Chalim
untuk menggunakan produk shampoo hijab.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk Islam, Konformitas Teman Sebaya, Keputusan Pembelian, Shampoo Hijab
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 ES IKHAC
Date Deposited: 22 Nov 2021 10:09
Last Modified: 22 Nov 2021 10:09
URI: http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/1019

Actions (login required)

View Item View Item