Items where Subject is "LD Individual institutions (United States)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | M | N | T
Number of items at this level: 9.

A

A., Rofik (2022) KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DALAM MENGEMBANGKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTs NURUL HUDA BANBARU KECAMATAN GILI GENTING SUMENEP. Masters thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

AFIFUROHIM, AFIF (2022) MANAJEMEN PONDOK PESANTREN DALAM MEMBENTUK KEMAMPUAN ENTREPRENEURSHIP SANTRI DI PONDOK PESANTREN FATHUL ULUM JOMBANG. Masters thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

Ari, Kandi Baihaqi (2021) PENGARUH BUDAYA SEKOLAH DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP MUTU SEKOLAH DI SMKN 1 PUNGGING MOJOKERTO. Diploma thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

H

Hasana, Hasana (2022) STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN PENDIDIKAN TERHADAP SISTEM BAURAN MARKETING MIX (Studi Kasus Di MAN 1 Majene Sulawesi Barat). Masters thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

M

Miftahul, Ilma (2020) INOVASI KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 LANGKAT. Masters thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

N

Nadia, Putri Hapsari (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMAN 1 PACET MOJOKERTO. Diploma thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

T

TAUHID, AHMAD (2020) STRATEGI PENINGKATAN KEGIATAN KEAGAMAAN MELALUI PENCIPTAAN SUASANA RELIGIUS DI MA RIYADLUS SHOLIHIN KOTA PROBOLINGGO. Masters thesis, Institut Pesantren KH.Abdul Chalim Mojokerto.

Tahmid, Muhammad (2022) STRATEGI KIAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM PENDIDIKAN PESANTREN SALAFIYAH DI TENGAH MODERNISASI (STUDI KASUS DI PP TERPADU AL-YASINI PASURUAN). Masters thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

Taufiq, Taufiq (2020) PENGARUH LINGKUNGAN BELAJAR DAN PERAN ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN PAI DI SMP UNGGULAN ZAINUL HASAN GENGGONG - PROBOLINGGO. Masters thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

This list was generated on Sat Dec 14 19:30:22 2024 UTC.