PENGARUH BRAND IMAGE DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA IPPNU DI KABUPATEN MOJOKERTO

Putri, Rizki Amalia (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA IPPNU DI KABUPATEN MOJOKERTO. Diploma thesis, Institut pesantren KH. Abdul Chalim.

[img] Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (161kB)
[img] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (279kB)
[img] Text (bab 5)
bab akhir.pdf - Published Version

Download (145kB)
[img] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (252kB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Dalam brand suatu produk merupakan suatu perhatian dan pertimbangan untuk konsumen dalam melakukan keputusan kegiatan pembelian. Dalam keputusan pemilihan, konsumen benar-benar memilih produk yang dianggap sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, yang mana pada brand produk tergantung image yang melekat pada suatu produk. Produk kosmetik yang berlabel halal untuk saat ini sudah semakin popular. Proses pemilihan produk sebagai ukuran utama dalam kehalalan, memastikan penggunaan kosmetik halal menjadi tanggung jawab bagi setiap muslim. Untuk mempermudah mengetahui produk yang ingin dikonsumsi halal,khususnya kosmetik dalam kemasan, maka dapat dilihat dari label halal yang tercantum pada kemasan kosmetik tersebut. Label pada produk kecantikan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Labelitas Halal terhadap Keputusan Pembelian kosmetik pada IPPNU di Kabupaten Mojokerto. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dimana data ini diperoleh langsung dari pengisian kuesioner mengenai brand iamge dan labelitas halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik. Metode analisis dat yang digunakan dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini bahwa secara simulltan variabel brand image dan labelitas halal mempengaruhi keputusan pembelian kosmetik IPPNU di Kabupaten Mojokerto. Variabel barand image secara persial signifikan positif terhadap keputusan pembelian kosmetik pada IPPNU di Kabupaten Mojokerto. Variabel labelitas halal secara persial signifikan positif terhadap keputusan pembelian kosmetik pada IPPNU di Kabupaten Mojokerto.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian Kosmetik
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 ES IKHAC
Date Deposited: 15 Jul 2021 07:52
Last Modified: 15 Jul 2021 07:52
URI: http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/786

Actions (login required)

View Item View Item