PENGARUH MOBILE BANKING SERVICE DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE MELALUI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALITY

Naly, Djowan (2020) PENGARUH MOBILE BANKING SERVICE DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE MELALUI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALITY. Diploma thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.

[img] Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (284kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (292kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (80kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (146kB)
[img] Text (Skripsi Full)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari adanya penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh mobile banking dan nilai pelanggan melalui kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Pendekatan yang yaitu pendekatan kuantitatif yang menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Krian yang menggunakan mobile banking. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan metode Nonpropability Sampling.
Analisis data dalam penelitian ini menggunakan menggunakan tools Smart PLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan mobile banking service terhadap kepuasan nasabah. Terdapat pengaruh positif signifikan nilai pelanggan terhadap kepuasan nasabah. Terdapat pengaruh positif signifikan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Tidak terdapat pengaruh positif signifikan mobile banking service terhadap loyalitas nasabah, namun terdapat hubungan tidak langsung mobile banking service terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah. Terdapat pengaruh positif signifikan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah, serta terdapat hubungan tidak langsung mobile banking service terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Mobile Banking Service, Nilai Pelanggan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Syariah > Perbankan Syariah
Depositing User: S1 PS IKHAC
Date Deposited: 16 Nov 2020 10:37
Last Modified: 16 Nov 2020 10:37
URI: http://repository.ikhac.ac.id/id/eprint/673

Actions (login required)

View Item View Item