Fita, Andriyani (2023) MANAJEMEN IMPLEMENTASI KURIKULUM PROGRAM LINK AND MATCH DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS LULUSAN PADA SMK INSAN TAZAKKA KARAWANG. Masters thesis, UNIVERSITAS KH ABDUL CHALIM.
Text (COVER DAN ABSTRAK)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (583kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (222kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (290kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (178kB) |
|
Text (FULL TESIS)
FULL TESIS FITA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Dewasa ini perkembangan jaman menuntut untuk mengubah kurikulum pendidikan yang mengedepankan perlunya membangun karakter bangsa.Hal ini didasarkan pada fakta dan pandangan masyarakat tentang penurunan kualitas moral dan sikap generasi muda dalam mengikuti perkembangan jaman.
Saat ini yang diperlukan adalah kurikulum pendidikan yang berkarakter dalam arti kurikulum itu sendiri memiliki karakter dan skaligus berorientasi dalam pembentukan karakter pendidik.Pengembangan kurikulum merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kurikulum itu sendiri ( inherent ),bahwa suatu kurikulum yang berlaku harus secara terus menerus dilakukan penimgkatan debgan mengadopsi kebutuhan yang berkembang di masyarakat.
Pelaksanaan pendidikan pada Sekolah Menengah Kejuruan adalh suatu proses pembelajaran dan bimbingan di sekolah .Proses pembelajaran di sekolah terutamabertujuan untuk membekali siswa dalam mengembangkan kepribadian, potensi akademik, dan dasar dasar keahlian yang kuat dan benar melalui pembelajaran.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kurikulum, Karakter Siswa, Mutu Lulusan |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | S2 MPI IKHAC |
Date Deposited: | 18 May 2024 11:33 |
Last Modified: | 18 May 2024 11:33 |
URI: | http://repository.uac.ac.id/id/eprint/2785 |
Actions (login required)
View Item |