Items where Year is 2018
Up a level |
Anshori, Taufiq (2018) PERAN BAHASA ARAB DALAM PENGEMBANGAN ILMU DAN PERADABAN ISLAM. PERAN BAHASA ARAB DALAM PENGEMBANGAN ILMU DAN PERADABAN ISLAM. pp. 1-17.
Anshori, Taufiq (2018) Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Pada Siswa Kelas XI SMK Diponegoro Tumpang Malang. STRATEGI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA KELAS XI SMK DIPONEGORO TUMPANG MALANG. pp. 1-10.
Azizah, Nurul (2018) APPLYING DEBATE-TECHNIQUE IN IMPROVING THE STUDENTS’ COMPREHENSION ON ORAL EXPOSITORY TEXT FOR XI GRADE STUDENTS OF MBI AMANATUL UMMAH SURABAYA. APPLYING DEBATE-TECHNIQUE IN IMPROVING THE STUDENTS’ COMPREHENSION ON ORAL EXPOSITORY TEXT FOR XI GRADE STUDENTS OF MBI AMANATUL UMMAH SURABAYA. pp. 1-11.
Azizah, Nurul (2018) Scientific Approach: Model-Based Inquiry in Teaching Narrative. Scientific Approach: Model-Based Inquiry in Teaching Narrative, 1 (1). pp. 1-9. ISSN 2615-0905
Maknuun, Lu’ lu’ il (2018) PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP KINERJA KEUANGAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR). PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP KINERJA KEUANGAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR), 3 (2). pp. 1-14. ISSN 2502-8294
Masrur, Hadi (2018) MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM MENGGUNAKAN PENDEKATAN KASIH SAYANG DI YAYASAN PONDOK PESANTREN AL-FURQON DAN PANTI ASUHAN BEABDURROHIM AL-FURQON WEDOROANOM DRIYOREJO GRESIK. Masters thesis, Institut Pesantren KH. Abdul Chalim.
Paramu, Hadi (2018) Prosiding Manajemen dan Bisnis "Sinergitas Quadruple Helix: e-Business dan Fintech sebagai Daya Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal". In: Prosiding Manajemen dan Bisnis "Sinergitas Quadruple Helix: e-Business dan Fintech sebagai Daya Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal".
Rahmasari, Dewi Nuur (2018) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open Ended Bangun Ruang Sisi Datar. Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open Ended Bangun Ruang Sisi Datar. pp. 1-12.
alamsyah, lutvi (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI MAKASSAR (STUDI KASUS PADA NASABAH ASURANSI JASA RAHARJA PUTERA). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI MAKASSAR (STUDI KASUS PADA NASABAH ASURANSI JASA RAHARJA PUTERA). pp. 1-44.